"Sepuluh kali sehari, Anda pergi kepada orang miskin, sepuluh kali pula Anda akan menemukan Tuhan "(St. Vinsensius A Paulo)

02 Juni 2009

Pemilihan ketua Dewan Wilayah Malang


Mengingat masa jabatan pengurus Dewan Wilayah Malang periode 2005-2009 telah habis, maka bertempat di kota Probolinggo – Jawa Timur telah dilangsungkan pemilihan ketua yang baru. Acara yang dilangsungkan tanggal 1 Februari 2009 itu dihadiri oleh para pengurus DD Malang, Jember dan Banyuwangi. Hadir pula Bpk. Tri Hariono dan Bpk. Erik dari Dewan Nasional SSV.
Acara diawali dengan renungan yang dibawakan oleh Fr. Atmoko, CM. Dalam renungannya beliau mengingatkan betapa pentingnya pelayanan kepada kaum miskin. Selanjutnya Sdri. Yovita selaku ketua Dewan Wilayah menyampaikan pertanggung-jawabannya selama periode kepengurusannya. Mulai dari aktivitas yang dilakukan, laporan keuangan dan juga problem di masing-masing Dewan Daerah dibawahnya. Para pengurus DD juga menyampaikan tanggapan atas laporan tersebut. Mereka secara terbuka menyampaikan berbagai penilaian baik yang positif maupun negatif. Evaluasi yang disampaikan merupakan bekal yang sangat berharga bagi kepengurusan berikutnya.

Pemilihan kali ini menggunakan pedoman pada Anggaran Dasar yang telah direvisi sebelumnya dalam Pertemuan Tahunan 2008 di Sarangan. Calon yang mendapat hak untuk dipilih ada 6 orang. Akhirnya dengan menggunakan suara tertutup, Sdri. Yovita masih memperoleh suara terbanyak diantara para kandidat. Sdri. Yovita terpilih kembali untuk masa jabatan 2009-2012 sesuai dengan aturan yang telah direvisi.
Dalam kata sambutannya, Sdri. Yovita menyatakan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Dia berjanji untuk bisa merangkul semua pihak untuk lebih memberdayakan Dewan dibawahnya. Profisiat !!!!!
By: Erik Subiyanto

Tidak ada komentar: